Senin, 12 September 2016

Asmak Hizib Benteng Keselamatan dengan Kekeramatan 4 Waliyulloh Besar

Asmak yang lumayan agak panjang ini (sekitar 10 baris jika ditulis di buku) banyak sekali faedahnya.
Pengamalannya sangat mudah, hanya dibaca 3x atau 7x sehabis sholat subuh dan sholat maghrib dengan istiqomah.
Beberapa faedahnya antara lain :

1. Benteng yang sangat kokoh dari serangan batin dan gaib yang mematikan menjadi tambar hilang pengaruhnya sama sekali
2. Benteng keamanan dari wabah penyakit
3. Benteng keamanan dari segala balak
4. Benteng keamanan dan keburukan dari segala makhluk

Kalau melihat susunannya, asmak ini sudah termasuk Hizib yang power full. Di dalamnya juga terdapat kekeramatan 4 waliyulloh Besar yang sangat masyhur di dunia tasawuf.

Untuk keilmuan yang mujarrob semacam ini, saya akan ijazahkan hanya kepada yang serius berminat. Ijazah ini saya maharkan murah meriah kepada para sahabat, hanya 100 ribu saja. Silahkan inbox bagi yang berminat.
Bagi yang mengambil ijazah asmak ini akan saya berikan bonus asmak petak penunduk yang sangat mujarab (apa saja yang diperintah akan tunduk).
Asmak hizib ini akan saya berikan dalam bentuk tulisan arab dan tulisan latinnya. Juga rekaman suara saya sendiri.

Semoga bermanfaat dan barokah.

Bagi yang berminat bisa menghubungi (SMS/WA) 085270594669, pin BB 7D237D18

Baca Juga
  1. Aneka Buku islami
  2. Aneka Barang islami

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar