Rabu, 05 Oktober 2016

Sholawat Ringan, Ekonomi Cepat Tertata

Amalan ini sangat ringan dan mudah diamalkan. Berupa sholawat yang pendek dan doa pendek. Tapi jangan tanya fadilah dan manfaatnya. Orang yang mengamalkan ini. Secepat2nya ada jalan rezeki yang tidak terduga. Insyaallah.

Pertama, harus diamalkan dulu 40 hari tanpa puasa. Cukup diwiridkan beberapa kali. Selama menirakati amalan 40 hari itu harus terus menerus tanpa putus.
Insyaallah dalam beberapa hari saja sudah mulai kelihatan ada rezeki tak terduga. Kemudian mulai ditata ekonominya oleh Allah pelan2.

Saya mendapatkan keilmuan ini secara ijazah langsung dari seorang kiai yang hafidz Al Quran yang juga memiliki pesantren Al Qur'an di daerah Pare Kediri.
Pesan saya, setiap sahabat mengamalkan suatu ijazah amalan kerezekian, selalulah laksanakan dengan tekun dan rutin. Dan terus berpikir dan bertindak kira2 apa yang musti dilakukan yang bisa menghasilkan rezeki halal. Jadi berdoa sungguh2. Sambil mencoba ikhtiar semampunya. Sisanya serahkan kepada Allah.

Bagi sahabat2 yang berkehendak serius mendapatkan keilmuan yang mudah namun mujarab ini silahkan memaharinya 100 ribu saja. Ijazah akan kami sampaikan melalui telpon langsung dan sms. Bisa juga melalui WA. Jadi bisa ditanyakan dengan sejelas2nya. Insyaallah mujarab. 

Bagi yang berminat bisa menghubungi (Sms/WA) 085270594669, pin BB 7D237D18

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar